Thursday, May 1, 2008

tentang zombie, musashi dan trinity

malam selalu muda selalu berdansa
karena zombie berbedak di sudut sana
adalah musashi yang letih berlatih
rindu otsu dan bedak beras kencurnya

aku tak lagi muda, kau selalu ingat padanya
kenapa? karena gereja inca yang kita kunjungi
bangkitkan gairah zion dan murpheus di darahmu?
karena trinity hanyalah perek kota bergaun ungu?

kau tak lagi muda, aku selalu ingat padanya
ketika gerbang kebangkitan menerangi pagi yang romawi
dan colosseum berwajah candi mencekik birahi yang api
ekstasi terletak pada gembira yang hakiki, tak mencari
sudah datang dari tadi

tubuhku tubuhmu tubuh kita tubuh tubuh bersetubuh dengan keluh
kesah jiwa yang baka menolak santo petrus dan lingkaran cahaya
o tubuh tubuh berdarah aqua! o mata-mata menangis mezbah joshua
aku menari seperti nabi-nabi merindu yahwe, merindu rumah sang bapa

malam yang semakin muda, kita yang tak pernah muda
aku percaya kepada allah bapa yang mahakuasa
aku percaya kepada dunia yang lahirkan dosa
aku percaya kepada pagi yang tak pernah lari

ekstasi adalah urat nadi di hati
penuh sesak dengan birahi

kapan kau datang ke sini?

No comments: